Artis Lokal Luncurkan Parfum

KOMPAS.com – Sarah Jessica Parker, Britney Spears, hingga Jennifer Lopez, adalah beberapa artis kenamaan yang juga melansir parfum dengan namanya masing-masing. Umumnya, para artis ini merupakan ikon atas suatu gaya tertentu, sehingga mereka “mengukuhkan” dirinya lewat parfum.

Nampaknya, tren meluncurkan parfum dengan merek diri sendiri ini juga sudah menular ke Indonesia. Hal ini dilakukan Olla Ramlan, artis, model, dan sosialita Jakarta. Artis yang semakin dikenal lewat perannya di serial komedi situasi Orang Kaya Baru (OKB) ini meluncurkan parfum bernama The Woman by Olla Ramlan. Peluncuran ini dilakukan Jumat, (30/10), di C&F Perfumery, Grand Indonesia.

“Mengapa saya meluncurkan parfum ini adalah karena saya rasa ini sudah saatnya Indonesia memiliki parfum lokal dengan mutu internasional. Produsen parfum ini adalah produsen yang juga membuat parfum Sarah Jessica Parker dan Sean Comb (Puff Daddy). Alasan pribadi saya untuk berani mengeluarkan parfum adalah atas usulan suami saya. Jadi, parfum yang berada di bawah perusahaan VOL (Vera Olla Lifestyle) ini tercipta dari cinta kasih,” ujar Olla saat peluncuran.

Olla menjelaskan, parfum ini dibuat berdasarkan 4 karakter dan peran dalam hidup seorang wanita; The Believer, The Dreamer, The Fashionista, dan The Lover. Sisi-sisi tersebut bertautan dan membentuk diri masing-masing. Berdasar inspirasi tersebut pula Olla menciptakan kemasan parfumnya dengan bentuk mirip berlian, karena berlian terdiri dari berbagai sisi.

Aroma yang digunakan untuk menggambarkan keempat karakter tadi adalah percampuran antara bunga lili, mawar sutera, dan sedikit aroma musk untuk sentuhan akhirnya. Menurut Olla, parfum ini cocok untuk digunakan sehari-hari karena wanginya cukup ringan dan lembut. Parfum ini diedarkan dengan harga Rp 387.000.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: