Bawa Bekal Ke Kantor Yuk!

Di zaman krisis seperti ini, tak ada salahnya kalu kita melakukan penghematan di segala bidang. Salah satunya membawa bekal ke kantor. Siapa sangka, membawa bekal sendiri dari rumah sangat menguntungkan sekaligus menyenangkan. Selain menghemat uang juga menghemat waktu, karena kerapkali jadwal kantor yang sangat padat membuat waktu makan siang menjadi terburu-buru.

Manfaat lainnya, apa lagi yaa?
1. Irit!
Soalnya, sekali makan di cafetaria atau kantin kantor, minimal 15.000 sampai 20.000 rupiah yang harus kita keluarkan. Lha, kalau dikali 20 hari kerja, coba hitung deh… Mahal kan….

2. Sehat
Masakan rumahan dengan bahan baku berkualitas tanpa MSG, pastinya jauh lebih sehat. Bukan cuma untuk kantong saja tapi juga untuk kesehatan Anda.

3. Bersih
Lunch Box yang kita bawa pastilah dicuci dengan sabun dan air kran yang bersih. Coba lihat tukang gado-gado, mie ayam atau warung makan ‘Amigos’ alias ‘Agak Minggir Got Sedikit’ depan kantor, hiii… Pastilah air untuk mencuci piringnya penuh bakteri E. Coli penyebab Thypus…

4. Bisa Atur Porsi Makan
Porsi makan yang kita bawa pasti sudah diseusaikan dengan kapasitas perut kita donk… Pas lah!

5. Variasi Menu
Biar gak bosan bawa menu yang itu-itu aja, rajin-rajinlah membuat variasi menu. Caranya, beli buku resep masakan atau browsing di Eyang Google. 1001 resep siap dipraktekkan!

Kalau masih bosan juga, ajak rekan-rekan yang juga membawa bekal untuk makan beramai-ramai. Terus saling mencicipi deh… Hmmm, dijamin acara santap siang akan terasa lebih menyenangkan…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: