Kangen blogging!!!!!!!!!!!!11

Voila!!!

Akhirnya gw menemukan password untuk ngebuka blog gw ini hahaha saking banyaknya blog ya. dan akhirnya gw kembali lagi nge blog karena sibuuuuuuk banget kerja sambil kuliah S2 di Universitas Mercubuana, ngambil jurusan Corporate Communication. Lagi-lagi akhirnya gw berniat sekolah  S2 itu di tahun 2011. Kenapa kok ngambil S2? waaah alasannya macem-macem lah tapi intinya belajar menimba ilmu kan gak menegenal kata telat, jadi ya setelah berunding dengan ortu akhirnys kuliah lah diriku…….

 

Di blog ini nanti gw akan posting bahan/ mata kuliah yang dipelajari selama gw kuliah; sewaktu di S1 dulu dan yang sekarang. Mudah-mudahan postingan mata kuliah ini nantinya membantu teman-teman yang kulliah di Komunikasi.

 

 

Cheers

 

Galuh

Leave a Reply

