SAMSUNG STORY OF AMBITION – Sharing ON AIR bareng HARD ROCK FM 87,6FM

Hey! gosh… gw baru nongol lagi karena kesibukan gw kerja dan kuliah yang padat banget dan baru b isa napas pas meliburkan diri di Hari Buruh 2013 ini. Well, posting gw kali ini adalah tentang SAMSUNG STORY OF AMBITION, yaitu berupa cerita gimana sih ambisi gw atau punya ambisi apa gw sama masa depan gw. Nah malam ini gw baru aja selesai ON AIR di HARD ROCK FM 87,6FM dan menangin hadiah ( yaaa lumayan bisa traktirf temen-temen kampus atau kantor dan beli buku kuliah lah ūüėÄ ). story / ambition gw untuk jadi Asisten Dosen dan juga cerpenis. 2 hal ini adalah memang idaman gw, sama-sama membagi ilmu, bisa sharing sesuatu ke masyarakat, dan juga gw bisa belajar banyak tentang hal-hal yang udah gw dapat. Isn’t interesting?

Jadi dosen adalah impian gw dari tahun 2000 saat kuliah di D3, Kebetulan banget dan gak nyombong bisa kuliah di Fakultas Sastra ( sekarang FIB ) Universitas Indonesia jurusan Bahasa Belanda. ¬†Nah kalau jadi cerpenis nih ¬†dari tahun 1997, hanya sekedar hobby nulis cerita pendek tapi gak berani published. Intinya sih iseng gitu berawal dari nulis diary, baca cerpen majalah GADIS, ANEKA, MODE, KAWANKU, ANITA; hal itu yang jadi inspirasi. kadang-kadang sih temen habis curhat aja bisa gw jadiin cerpen hahahaha…… cocoknya sih gw nih jadi Script Writer kayak Monty Tiwa hahahahhaa………

Saat ini gw lagi sekolah (LAGI), karena memang ngerasa masih ” bodoh ” aja; ngambil program Magister Ilmu Komunikasi di sebuah Universitas swasta di Jakarta dan sedang menyelesaikan pengajuan Proposal Thesis. Gw berharap banget gw bisa jadi asisten dosen bukan karena gw sok pintar dan punya IPK 3, lantas dianggap hebat, cari muka dll but ¬†karena gw ¬†ngerasa sudah engaged dengan ilmu Komunikasi sejak kuliah S1 tahun 2004. Gw mau membagikan ilmu yang udah gw dapat ke adik-adik kelas/junior ¬†gw yang juga kuliah di jurusan Ilmu Komunikasi, karena menurut gw gak ada salahnya membagi ilmu, sharing, dan juga bisa bertukar pengalaman. Toh gw juga memang harus masih banyak belajar juga dan prepare menuju menjadi Asdos,karena selain harus benar-benar menguasai materi dan dinilai dari hasil studi, akan ada juga uji kualifikasi Asisten Dosen Muda.

Nah balik lagi nih ke soal jadi Cerpenis. Kalau untuk menjadi cerpenis, ini hanya buat sampingan karena ini berawal dari hobby waktu Karena gw suka menulis, suka pengen cerita apa saja, jadi semuanya gw tulis tangan cerpen-cerpen itu di sebuah buku tebel ( buku untuk pelajaran Akuntasi ). Tradisional banget pokoknya masih ditulis pakai tangan, kadang kalau salah terpaksa di tip-ex atau kertasnya dirobek dan mengulang bikin baru lagi. Lumayan bikin kram tangan kan kalau harus nulis 5 lembar folio untuk cerpen. Gilaaaaak! *NGAKAK*

Nah, kalau sekarang sih udah modern banget mau nulis / ngetik bisa dari laptop, Tab, atau Note dan gak perlu lagi deh tip-ex apalagi ngerobek kertas. yang ada kali ngebanting TAB/Laptop ¬†hahahhaa………. ¬†Sekarang sih gw selain ngetik cerpen, nulis blog juga, tapi pastinya udah modern, pakai notebook/laptop. ūüėÄ

 

Thanks for Hard Rock FM 87.6, para penyiar-penyiar yang ganteng-ganteng pastinya, yang udah kasih hadiahnya. bener-bener surprised banget malem-malem ditelpon suruh ON AIR woooooooow……………..great!¬†

 

Buat temen-temen yang mau kayak gw, ayooo sharing your ambition, dengerin HARD ROCK FM 87,6 FM dan klik ke  http://www.hardrockfm.com/ dan menangin hadiah seru kayak gw! Rock maaaaaaaaaaaaaan!!!!!!!!!! yeaaaah!

 

Galuh

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: