Keep on da spirit! bersakit-sakit dahulu bersenang-senang kemudian

Wow, setelah berjuang entah berapa bulan gak kehitung, melewati seminar-seminar yang diadakan temen-temen kampus, dan bimbingan sih tinggal 1x lagi ( 6x total keseluruhan), akhirnyadosen pembimbing gw menetapkan tanggal seminar proposal thesis / sidang terbuka gw ,Sabtu 8 Juni 2013,  yang artinya temen-temen kampus bisa melihat gw presentasi proposal thesis Bab 1 sampai Bab 3. Baru dikasih tahu tanggal seminar begini aja udah nervous,merinding disko ini badan hahaha……..

Actually gak akan mengira kalau secepat ini karena memang bikin thesis yang ngebut juga gak, pelan juga gak. speednya malah gak bisa dirasain.Gw cenderung santai, tapi karena terus di push, dikasih semangat sama dosen pembimbing,kayaknya itu nyetrum banget ke gw, apa mungkin juga gw sungkan karena dosen pembimbing gw Kaprodi jurusan gw hahahha………… itulah gunanya dosen pembimbing; memotivasi mahasiswa bimbingannya untuk fokus menyelesaikan studi. Masak sih ada dosen pembimbing yang bikin lama mahasiswanya di kampus terus hehehe….gak ada kok.

Matur nuwun sanget untuk keluarga, teman-teman yang selalu memberikan motivasi, saran, kritik dan semangat positif setiap hari, sampai saat ini. Terutama temen-temen Magister Ilmu Komunikasi UMB – MKOM 406, 201. I love you all! My past, a great man. hei handsome, Could it be love? (kata pengantar sekalian curcol kali ya :D)

 

Keep spirit, bersakit-sakit dahulu bersenang-senang kemudian. Terserah habis itu plesiran kemana aja hayuk

Leave a Reply

