Oh..What A Comfort Toilet!

toilet……. yes! tempat paling melegakan jika kita udah bisa “nyetor” , karena udah nahan berjam-jam buang air kecil atau –maaf—BAB yang kondisinya mules atau mules tingkat dewa  Ya, toilet sekarang malah jadi tempat pe-we *(posisi wuenak) buat selfie. Tapi kalian tahu gak sih, toilet yang nyaman di mal-mal Jakarta, yang bersih, wangi, teratur rapi, dan canggih? dan pastinya sih gak ada pungutan biaya Rp 2000 ya, karena buat gw itu juga gak berguna kalau kebersihan toiletnya juga tetap gak dijaga.

Menurut gue ada beberapa toilet nyaman versi gue di mal-mal Jakarta (yang paling OK sih memang mal-mal yang baru ya….), beberapa diantaranya ini nih, tapi sorry gue gak attached foto-fotonya karena gak tau ya gue kok rada parno fotoin toilet umum. Gw parno karena penampakan hahahhaha…. so you better googling ya friends atau coba ke malnya aja,

1. Lotte Shopping Avenue – Casablanca

2. Grand Indonesia

3. Plaza Indonesia

4, Plaza Senayan

5. Mal Kelapa Gading

2 Responses so far »

  1. 1

    cK said,

    Lotte Avenue toiletnya enak sih, sayangnya pas mendekati jam 10 petugas udah gak ada terus tisunya suka abis. :)))


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

